Penelitian ini bertujuan menganalisis model layanan elektronik ES-Qual dan E-Recs-Qual pada aplikasi BSI Mobile terhadap tingkat loyalitas nasabah di Bank BSI KCP Kendal Weleri, Jawa Tengah. Menggunakan metode kuantitatif dan kuesioner sebagai data primer, dengan 85 responden dari populasi sebanyak 1.015, hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel efisiensi, privasi, kompensasi, dan kompatibilitas perangkat seluler memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah. Namun, variabel keandalan, pemenuhan, daya tanggap, dan kontak tidak memiliki pengaruh yang signifikan. Implikasinya adalah pada peningkatan loyalitas nasabah terhadap layanan yang disediakan oleh bank BSI melalui aplikasi mobile banking, sementara orisinalitas penelitian ini terletak pada analisis hubungan variabel pelayanan elektronik dengan tingkat loyalitas pelanggan.
Original Title: Analysis Of The Quality Of Electronic Service Es-Qual And E-Recs-Qual Models In The Bsi Mobile Application To The Level Of Customer Loyalty At Bsi Bank